Minggu, 04 Desember 2016

Tips Cara Cepat Hamil Ala Muslim


Infokawan.com - Memiliki keturunan merupakan harapan bagi setiap pasangan suami istri. Dengan kehadiran seorang anak, rumah tangga akan terasa utuh dan lengkap. Untuk itulah, banyak pasangan yang ingin segera memiliki momongan setelah menikah. Sayangnya, jika harapan akan tanda-tanda kehamilan belum muncul, hal ini akan membuat pasangan suami istri yang sekian lama menunggu kehadiran seorang anak akan kecewa dan stress.


Tips Kehamilan

Banyak faktor yang menyebabkan suatu pasangan masih belum dikarunia seorang anak, salah satunya akibat stress. Dalam beberapa kasus, penyebab Anda mengalami stress akibat tekanan dari mertua. Jadi, jika Anda dan pasangan Anda melakukan program kehamilan, langkah utama yang harus Anda lakukan adalah tinggal terpisah dengan mertua. Menurut pengalaman saya hal ini bisa membantu Anda untuk mempercepat kehamilan.

Berikut ini adalah beberapa tips cepat hamil ala muslim yang bisa Anda terapkan.

1. Pengetahuan dasar tentang kehamilan
Pengetahuan dasar ini mencakup periode pembuahan dan menstruasi. Pada umumnya, ovulasi akan terjadi sekitar hari ke-14 dari siklus menstruasi. Pada fase inilah ovarium akan melepaskan sel telur menuju tuba falopi. Perlu Anda perhatikan juga, bahwa sel telur hanya bertahan selama 24 jam. Jadi, jika Anda ingin mencapai kehamilan, sebaiknya Anda berhubungan intim di fase ini. Saat pembuahan tersebut berhasil maka sel telur akan menuju rahim dan menempel di jalan lahir. Pada saat inilah periode menstruasi Anda akan berhenti. Satu hal yang perlu diperhatikan saat berhubungan intim, jangan berhubungan saat wanita sedang menstruasi karena faktanya pada anak Anda nantinya akan terdapat tanda hitam seperti tompel di wajahnya.

2. Melakukan pemeriksaan kesehatan
Pemeriksaan dilakukan mulai dari kesehatan tubuh, system reproduksi, dan kesuburan. Jika terbukti aman, Anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

3. Memahami waktu untuk pembuahan
Lebih baik berhubungan seks sebelum masa subur berlangsung dibandingkan hari sesudahnya. Hal ini berdasarkan akibat perbedaan masa hidup sel telur dan sperma yang berbeda, di mana sel sperma mampu bertahan selama 48-72 jam sedangkan sel telur hanya mampu bertahan selama 24 jam saja.

4. Mengatur waktu berhubungan intim
Penting sekali bagi Anda untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin saat berada dalam masa subur. Tetapi penting juga bagi pria untuk memberikan waktu istirahat selama sehari untuk menjaga agar kualitas sperma tetap baik.

5. Menikmati proses hubungan intim
Akan lebih baik jika Anda dan pasangan Anda mendapat kepuasan di saat yang bersamaan demi meningkatkan kesempatan bagi sperma untuk mencapai serviks. Hal yang harus diperhatikan saat berhubungan intim adalah menikmati saat melakukan hubungan intim dan jangan terburu-buru guna mencegah kemungkinan kegagalan kehamilan. Untuk meningkatkan gairah berhubungan intim, ada baiknya berwudhu dulu.

6. Posisi pas untuk berhubungan intim
Posisi terbaik dalam berhubungan intim adalah ketika pria berada di atas tubuh wanita dan menyisipkan bantal kecil di bawah pinggul wanita agar sperma dapat mencapai serviks, selain itu tidak kalah penting agar wanita terus berbaring setelah berhubungan intim agar sperma tidak menetes keluar. Satu posisi yang tidak boleh diterapkan oleh orang Muslim dalam berhubungan intim yaitu posisi nungging seperti binatang, hal ini bukan tidak beralasan, dalam posisi ini kemungkinan besar kebanyakan sperma akan keluar.

7. Meminum suplemen dan vitamin
Untuk meningkatkan kesuburan , maka Anda harus mengkonsumsi sulemen dan vitamin berupa vitamin C,D dan E, serta asam folat juga mendukung untuk pembentukan otak pada janin nantinya.

Penting untuk menerapkan tips hamil cepat bagi muslim seperti diatas untuk mempercepat kehamilan Anda. Semoga berhasil.(*)

Tidak ada komentar:
Write komentar